22 April 2016

Cara Mematikan Windows 10 Update Otomatis Secara Permanen

Cara Mematikan Windows 10 Update Otomatis Secara Permanen - Windows 10 dibuat untuk terus selalu terhubung ke internet, sistem operasi selalu update otomatis. Ini versi data yg paling boros di Windows, akan tetapi Anda dapat menunda itu asal setting habis-habisan pada jaringan koneksi windows dengan beberapa trik ini.

Periksa Data Usage Aplikasi

Meskipun seluruh Windows 10 ini update otomatis, secara umum dikuasai penggunaan data di PC Anda mungkin berasal asal perangkat lunak yang Anda pakai. Windows 10 mencakup "Data Usage" baru indera yang memungkinkan Anda buat melihat persis berapa banyak data setiap aplikasi pada personal komputer  Anda sudah memakai. Ini akan membantu Anda melacak program data lapar, termasuk yang pihak ketiga.

Cara Mematikan Windows 10 Update Otomatis Secara Permanen_

Buat memeriksa penggunaan data selama 30 hari terakhir, buka software Settings berasal sajian Start Anda serta ketua ke Jaringan & Internet> Data Usage. Anda akan melihat grafik yang menunjukkan berapa banyak data Anda Windows 10 PC sudah dipergunakan selama 30 hari terakhir, dipecah antara Wi-Fi serta Ethernet kabel.

Untuk melihat perangkat lunak yg telah menggunakan data, klik atau tekan "lebih jelasnya Penggunaan" di sini. Anda akan melihat daftar software yg telah menggunakan data selama 30 hari terakhir, serta software yg telah memakai sebagian akbar data akan berada pada permukaan daftar. Ini membagikan dengan tepat di mana data Anda akan. Contohnya, Anda bisa melihat bagaimana sebenarnya data yang poly digunakan sang web browser pilihan.


Mencegah Windows Update Otomatis

Windows 10 umumnya download dan  menginstal pembaruan secara otomatis tanpa masukan Anda. Microsoft memperbarui Windows 10 sangat acapkali, serta update tersebut dapat relatif besar . Contohnya, update akbar pertama Windows 10, yg dikenal sebagai keliru satu "update November" atau "versi 1511," adalah sekitar 3 GB dalam berukuran sendiri.

Terdapat beberapa cara buat mencegah Windows 10 dari update otomatis men-download, tergantung pada edisi Windows 10 yg Anda miliki. Buat melakukan hal ini pada setiap orang PC-bahkan dengan Windows 10 Home-set tempat tinggal   Anda jaringan Wi-Fi menjadi koneksi meteran. Windows 10 tidak akan secara otomatis men-download update di hubungan itu, tetapi akan meminta Anda. Anda kemudian bisa menentukan kapan buat men-download update, atau mengambil personal komputer  Anda ke jaringan Wi-Fi serta update berasal jaringan lainnya.

Buat beberapa alasan, Windows 10 tidak menyediakan cara buat mengatur koneksi Ethernet kabel menjadi koneksi meteran, meskipun banyak ISP memaksakan topi bandwidth. Anda wajib  terhubung melalui Wi-Fi bukan sambungan kabel Bila Anda ingin menahan update otomatis.

Buat mengatur koneksi Anda menjadi galat satu meteran, buka perangkat lunak Settings, dan  pulang ke Jaringan & Internet> Wi-Fi. Gulir ke bawah di bawah daftar jaringan Wi-Fi dan  pilih "Advanced Options." Aktifkan "Set AS berargo Connection" slider di sini. Ini hanya akan mensugesti jaringan Wi-Fi yang sedang terhubung ke, sehingga Windows 10 akan dimulai secara otomatis men-download update ketika Anda terhubung ke jaringan lain. Buat mengatur jaringan Wi-Fi menjadi meteran, Anda harus terhubung ke dan  mengubah pilihan lagi. Windows 10 jangan lupa opsi ini buat setiap jaringan Wi-Fi Anda mengaktifkannya buat, bagaimanapun, sehingga akan secara otomatis mengatur saat Anda terhubung.


Menonaktifkan Peer-to-Peer Update Sharing Otomatis 

Secara default, Windows 10 secara otomatis menggunakan koneksi Internet Anda buat meng-upload update Windows dan  perangkat lunak buat Windows lainnya 10 PC. Ini adalah sistem BitTorrent-gaya untuk mendistribusikan update buat pengguna Windows 10. Tidak sama dengan homogen-rata BitTorrent client, Windows melakukan hal ini diam-membisu di latar belakang tanpa peringatan lebih dulu. Windows 10 tidak akan meng-upload update Jika Anda mengatur koneksi mirip meteran, namun Anda pula bisa mematikannya secara pribadi.

Untuk mencegah upload otomatis di semua jaringan, Anda harus membuka perangkat lunak Pengaturan, buka Perbarui & Security> Windows Update serta klik "Advanced Options." Klik "Pilih Cara Pembaruan Disampaikan" dan  mengatur opsi ini hanya "PC pada My Network lokal "atau menonaktifkannya.


Mencegah Automatic App Update dan Pembaruan Live Tile

Jika Anda menetapkan jaringan Wi-Fi menjadi meteran, Windows 10 tidak akan secara otomatis menginstal pembaruan aplikasi serta mengambil data buat ubin hidup saat Anda terhubung ke jaringan itu. Namun, Anda jua mampu mencegah hal ini terjadi di seluruh jaringan.

Buat mencegah Windows 10 berasal memperbarui Windows Store perangkat lunak sendiri, buka software Store. Klik atau ketuk gambar profil Anda pada dekat kotak pencarian dan  pilih "Settings." Nonaktifkan "Update aplikasi Otomatis" kotak centang. Anda masih dapat memperbarui Store apps manual asal perangkat lunak Windows Store, tetapi Windows tidak akan secara otomatis men-download update software sendiri.

Hal ini bermanfaat bahkan Jika Anda belum menginstal software apa pun dari Store. Poly berasal Windows 10 telah termasuk perangkat lunak diperbarui melalui Store.


Mereka ubin langsung pada menu Start Anda menggunakan sedikit data, terlalu-meskipun tidak poly. Anda tak akan menyimpan banyak data dengan menonaktifkan ubin hidup, tetapi Anda dapat melakukannya Jika Anda ingin menyimpan setiap sedikit.

Buat mencegah ubin dari otomatis men-download dan  menampilkan data baru, klik kanan atau panjang-tekan pada sajian Start, arahkan ke "Lebih," serta pilih "Turn hayati Tile Off."


Simpan Data di Web Browsing

Ada kesempatan baik bahwa penggunaan data asal dari web browser Anda-Anda bisa melihat seberapa banyak dengan melihat layar Penggunaan Data.

Untuk menyimpan data pada web browsing ini, memakai web browser yg termasuk built-in mengompresi fitur proxy. Web browser akan rute data melalui server lain di mana itu dikompresi sebelum dikirim ke Anda. Ini umumnya fitur awam pada smartphone, PC tidak desktop, namun Jika Anda sahih-sahih perlu buat menyimpan data-mungkin Anda memiliki koneksi internet satelit menggunakan topi data yg sangat rendah, contohnya-Anda mungkin ingin melakukan hal ini.

Google menunjukkan perluasan Penghemat Data resmi buat Google Chrome, dan  berfungsi sama dengan fitur Penghemat Data dibangun ke dalam browser Chrome pada Android dan  iPhone. Menginstal itu ke Google, dan  Anda baik buat pulang. Browser Opera juga memiliki "Turbo Mode", yang bekerja sama, Bila Anda lebih dari seseorang penggemar Opera.

Selesainya Anda menerima Windows 10 ini update-dan  otomatis upload otomatis update-bawah kontrol, sistem operasi Windows wajib  menggunakan data yang sangat kecil sendiri. Sebagian akbar penggunaan data Anda akan tiba dari browser web Anda dan  perangkat lunak lain yang Anda pakai. Anda wajib  mengawasi aplikasi tersebut serta mengkonfigurasi mereka buat menggunakan lebih sedikit data. Misalnya, Anda mampu mengkonfigurasi uap serta permainan lainnya toko buat tidak secara otomatis mendownload update buat game diinstal Anda.

Sekian artikel Cara Mematikan Windows 10 Update Otomatis Secara Permanen. Selamat mencoba.