Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

15 Ide Bisnis Online Tanpa Modal Terbaik Untuk Pemula

Dengan teknologi saat ini, Anda dapat memulai dan menjalankan bisnis online, hanya dengan sedikit biaya modal atau tidak ada menggunakan modal sekalipun.

15 Ide Bisnis Online Tanpa Modal Terbaik Untuk Pemula - Dengan berfokus pada kekuatan Anda, Anda akan mampu membangun daftar klien dan memulai bisnis Anda secara online. Berikut adalah 15 ide-ide besar yang dapat Anda jalankan.

1. Konsultan SEO

Apakah Anda tahu seluk-beluk mesin pencari dan memiliki keahlian dalam platform seperti Google Analytics? Pemilik banyak perusahaan kecil tidak menyadari berapa banyak optimasi dampak mesin pencari (SEO) dapat memiliki pada bisnis mereka. Mendidik orang-orang pemilik usaha pada kekuatan SEO untuk membantu mengubah situs web mereka ke properti ramah-SEO lebih. Gunakan keahlian Anda untuk menunjukkan pemilik usaha bagaimana membaca dan menggunakan data analisis mereka dengan cara yang benar, dan bagaimana benar menggunakan kata kunci dan konten struktur untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

15 Ide Bisnis Online Tanpa Modal Terbaik Untuk Pemula_
image source: www.entrepreneur.com.ph

2. Bisnis Pembinaan 

Jika Anda memiliki banyak pengalaman bisnis dan pengetahuan, mengapa tidak membuat bisnis yang membantu calon pengusaha menemukan sukses? Anda dapat menggunakan keahlian Anda untuk membantu pemilik bisnis baru turun ke awal yang baik dan membantu pengusaha mengalami memenuhi permintaan. Untuk memamerkan pengetahuan dan keterampilan dan mendapatkan klien, Anda juga dapat menulis artikel tentang bisnis pada platform seperti LinkedIn.

3. Pengecer Khusus

Ada penonton untuk segala sesuatu, apakah itu membuat boneka furnitur atau menciptakan makanan organik. Dengan toko e-commerce khusus, Anda dapat menjangkau pelanggan yang mencari produk tertentu. Yang Anda butuhkan adalah layanan web-hosting dengan fitur keranjang belanja terintegrasi atau dengan perangkat lunak e-commerce, dan bisnis Anda akan beroperasi dalam waktu singkat. Anda bahkan dapat bekerja dengan vendor untuk mengirimkan produk kepada pelanggan atas nama Anda, yang berarti Anda tidak perlu memiliki banyak persediaan.

4. Konsultan Media Sosial

Perusahaan besar dapat menyewa agen atau anggota staf penuh waktu untuk menjalankan akun Facebook dan Twitter mereka, tetapi usaha kecil sering harus menangani sendiri pemasaran media sosial mereka. Dengan begitu banyak tanggung jawab, pemilik usaha sering terlalu sibuk, kewalahan atau berpendidikan tentang pentingnya media sosial untuk menghabiskan waktu mengembangkan dan menerapkan sosial strategi media besar. Sebagai konsultan, Anda dapat membantu mereka menentukan taktik terbaik, posting jadwal dan konten untuk audiens target mereka. Sebagai jumlah pengikut mereka tumbuh, bisnis Anda sehingga akan.

5. Desain Web

Tidak ada yang lebih off-menempatkan daripada sebuah website yang dirancang dengan buruk, dan sering, membunuh kredibilitas. Jika Anda tahu HTML dan memiliki mata yang baik untuk desain, Anda dapat meluncurkan layanan untuk membuat menarik, mudah digunakan website untuk usaha kecil. Menempatkan keterampilan Anda untuk menggunakan baik bagi pemilik usaha yang ingin mengambil kehadiran online mereka ke tingkat berikutnya. Membangun portofolio komprehensif, dan kemudian membuat website sendiri untuk dipamerkan dan menarik aliran klien.

6. Resume / Menulis Surat Lamaran 

Ini adalah kebenaran yang sulit untuk diterima, tetapi menonjol melanjutkan dan surat lamaran dapat membuat semua perbedaan ketika Anda melamar pekerjaan. Sementara daftar prestasi karir mungkin tampak seperti tugas yang mudah, seni rupa "membual rendah hati" dimengerti sebagian dari kita. Mencari pekerjaan dengan membantu orang lain untuk mendapatkan disewa dengan bantuan resume bintang. Memanfaatkan kereta musik media sosial merek semakin penting dan menawarkan untuk memperbaiki profil LinkedIn juga.

7. Asisten / Task Manager

Apakah Anda memiliki keterampilan organisasi sempurna? Bagaimana keterampilan pembersihan? Anda dapat dengan cepat dan efisien melaksanakan tugas-tugas ini? Mungkin sudah waktunya untuk menempatkan keterampilan untuk menggunakan baik dengan menjadi asisten atau tugas pribadi manager secara online. Perusahaan seperti TaskRabbit atau Zirtual memungkinkan Anda untuk mendaftar untuk tugas-tugas Anda ingin menyelesaikan - termasuk data penelitian, asisten virtual atau berjalan tugas - dan mulai membangun klien.

8. Freelancer Profesional

Anda mungkin tidak berpikir lepas sebagai sebuah bisnis, tetapi dengan semakin banyak perusahaan beralih ke kontrak pekerja paruh waktu untuk mengisi kesenjangan keterampilan mereka, itu tidak sulit untuk membayangkan nafkah menyediakan bisnis dengan berbagai layanan freelance. Tergantung pada keahlian Anda, Anda bisa bekerja untuk beberapa perusahaan di berbagai bidang yang menawarkan fleksibilitas dan perubahan yang menyegarkan dari kecepatan. Menurut freelance pekerjaan yang mendaftarkan situs Freelancer.com, layanan teknologi, pembuatan konten dan desain web adalah bidang populer untuk kontrak pekerjaan.

9. Afiliasi Pemasaran

Jika Anda adalah orang yang mencintai meninggalkan ulasan pelanggan di situs seperti Amazon, berhenti melakukannya secara gratis. Word-of-mulut iklan masih memimpin pembangkit besar bagi banyak perusahaan, dan banyak bisnis yang bersedia untuk berbagi sebagian dari keuntungan mereka dengan individu persuasif yang akan mempromosikan produk mereka kepada publik. Jika Anda memiliki website pribadi dengan banyak pengikut, ini mungkin lebih mudah untuk mencapai (repetisi PR selalu mencari pendukung merek mereka dapat mengirim sampel bebas untuk). Pintar Passive Income memecah tiga jenis pemasaran afiliasi dan menjelaskan mana yang paling menguntungkan.

10. Dukungan Teknis Remote
Banyak usaha kecil tidak memiliki ruang dalam anggaran mereka untuk karyawan IT penuh waktu, sehingga ketika sistem mereka pergi pada fritz, mereka biasanya akan menelepon teman komputer-savvy atau anggota keluarga. Jika Anda memiliki pengalaman bekerja pada komputer dan jaringan, Anda dapat menghilangkan kebutuhan mereka untuk memanggil nikmat dan menawarkan bantuan teknis langsung jarak jauh.

11. Toko Barang Bekas
Pemburu tawar-menawar dan penggemar toko barang bekas dapat menghasilkan keuntungan yang bagus menjual penemuan pakaian jadul mereka. Merek sendiri dengan mendirikan sebuah situs independen sebagai toko virtual Anda, tetapi menggunakan layanan dikelola seperti Google Checkout untuk menangani transaksi. gambar resolusi tinggi dan copy menarik untuk produk Anda akan membuat Anda menonjol di lautan pengguna internet mencoba untuk menjual barang-barang mereka digunakan.

12. Penjual Kerajinan Buatan Tangan
Situs online seperti Etsy dan ArtFire adalah platform yang membuatnya sangat mudah bagi perajin yang dapat menghasilkan pasokan barang berkualitas buatan tangan, seperti selimut kaitan atau gelas dicat unik. biaya startup yang sangat rendah jika Anda membeli bahan Anda dalam jumlah besar dari pemasok kerajinan, dan jika Anda bisa berbalik pesanan cepat, Anda akan membuat keuntungan dalam waktu singkat. Itu bahkan mungkin untuk mengubah toko Anda menjadi penuh waktu manggung.

13. Developer Aplikasi

Aplikasi mobile yang lebih populer dari sebelumnya, dan orang-orang bersedia membayar uang baik untuk cara untuk mengatur kehidupan mereka dari smartphone mereka. Jika Anda memiliki ide bagus dan kebetulan tahu coding, Anda dapat menjalankan dengan itu dan membuat aplikasi Anda sendiri. Jika Anda hanya punya ide dan tidak tahu seluk-beluk bagaimana mengubahnya menjadi kenyataan, ada banyak pengembang perangkat lunak mencari untuk berkolaborasi dengan orang-orang pada penciptaan aplikasi.

14. Blogger

Jika Anda memiliki ide dan kata-kata penuh dalam diri Anda, kemungkinan besar Anda sudah memiliki pemikiran tentang memulai sebuah blog, setidaknya. Dengan kebebasan untuk membuat mengalahkan Anda sendiri dan gaya platform Anda dengan cara yang Anda inginkan, Anda benar-benar dapat mempersonalisasi pengalaman blogging Anda dan mencapai jutaan orang di seluruh dunia. Semakin besar penonton, semakin tinggi kesempatan Anda memiliki menciptakan bisnis yang sukses dari itu.

15. Industri Pernikahan

Industri pernikahan sedang booming, dan dengan semua stres dan tekanan yang tumpukan pada setiap beberapa saat pertunangan mereka, itu hampir tidak mungkin untuk pengantin-to-be untuk menikmati perencanaan pernikahan mereka. Namun, jika Anda memiliki bakat untuk organisasi dan gairah untuk pernikahan, Anda dapat memulai karir Anda sendiri sebagai concierge pengantin, berurusan dengan seluk beluk rincian pernikahan jadi pengantin tidak harus.
Sekian artikel tentang 15 Ide Bisnis Online Tanpa Modal Terbaik Untuk Pemula. Semoga bermanfaat.