Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

20+ Situs Web Download Ebook Gratis Terbaik di Dunia

Jika Anda ingin menghemat uang dan waktu perjalanan untuk pergi ke toko buku, maka selalu ada eBook yang tersedia secara online. Dengan teknologi yang semakin luas dan maju, kita bisa menyelamatkan pohon dari penebangan yang digunakan untuk memproduksi kertas untuk membuat buku.
20+ Situs Web Download Ebook Gratis Terbaik di Dunia_
image source: www.smartcompany.com.au

20+ Situs Web Download Ebook Gratis Terbaik di Dunia - Ada banyak situs online yang menyediakan buku-buku gratis bagi Anda yang hobi membaca.


Website Terbaik Untuk Download Gratis eBook

1. AvaxHome

AvaxHome adalah situs bersih yang memiliki antarmuka yang sederhana dan desain. Hal ini memungkinkan Anda untuk berkeliling website dengan karena ada menu sidebar untuk kategori tertentu yang ingin Anda lihat. Anda juga dapat mendaftar, dan memiliki account, atau Anda hanya dapat cukup klik materi yang Anda inginkan dan itu akan mengarahkan Anda ke sumber pihak ketiga.

2. EBookLobby

EbookLobby adalah situs terorganisir dengan baik yang membuatnya mudah bagi pembaca. Setiap genre dikategorikan, dan bahkan termasuk “Top 10 Ebooks” daftar untuk memberikan bahan bacaan yang lebih baik. Ada berbagai jenis melihat konten seperti Seni, Fotografi, Kuliner, Bisnis, dan banyak lagi!

3. TheOnlineBooksPage 

Jika Anda sedang mencari sumber perpustakaan online yang handal, TheOnlineBooksPage mungkin apa yang Anda telah mencari. Ada beberapa arsip dan link yang ditampilkan di website ini dapat diandalkan. Hanya memiliki konten website sederhana, sehingga ada kemungkinan kurang Anda akan menemukan kesulitan mengunjungi dan menggunakan halaman.

4. FeedBooks

FeedBooks memiliki ton pilihan bahan bacaan. Bahkan fitur karya klasik dari penulis seperti Conan Doyle, Dante Alighieri, William Shakespeare, dan banyak lagi. Hal ini juga berisi editorial, buku terlaris, rilis baru, dan wawancara. Anda juga dapat mengetik buku yang Anda cari di bar pencarian di pojok kanan atas halaman.

5. BookYards

Salah satu yang unik dan benar diiklankan situs e-book yang tersedia saat ini. Bookyard bahkan memungkinkan Anda untuk meng-upload mempublikasikan konten tertulis Anda sendiri, dan Anda juga dapat membantu mereka berbagi link eBook lain yang tidak di situs web mereka. Anda juga dapat melihat mereka di situs-situs media sosial seperti Facebook dan Twitter.

6. Leanpub

LeanPub adalah sebuah website yang dirancang modern yang melayani generasi muda pembaca. Selain itu, ada item yang datang dalam bundel, dan Anda mungkin baik membeli buku atau men-download secara gratis. Ini fitur buku yang lebih modern, dan material konten instruksional. penulis bercita-cita lain mungkin membuat buku untuk website juga. Buku-buku yang tersedia dalam berbagai format yang kompatibel untuk berbagai platform.

7. OnlineProgrammingBooks

Website ini sangat terfokus pada buku-buku tentang perangkat lunak dan buku-buku lain teknologi yang terkait, maka nama, OnlineProgrammingBooks. Ini berisi jenis buku untuk beberapa sistem operasi dan database yang orang techy akan senang untuk berjalan-jalan di sekitar lokasi selama berjam-jam. Anda dapat sign-up untuk setiap pembaruan tentang buku-buku baru dirilis.

8. OpenCulture

OpenCulture adalah situs download ebook terbaik dengan 725.8k saham dan menghitung. Ini berisi buku-buku penting yang dapat digunakan untuk tujuan pendidikan. Selain itu, bahan pembelajaran untuk kursus sertifikat untuk mempersiapkan pengguna untuk ujian mendatang. Ini adalah situs web yang besar yang memiliki berbagai kategori untuk memilih dari.

9. tradepub


Trade Pub berisi buku-buku yang sangat terfokus pada topik industri dan panduan materi self-pengolahan lainnya. Ini adalah situs ramah platform, dan Anda dapat men-download pada beberapa sistem operasi. Anda dapat mendaftar, dan membuat perpustakaan pribadi Anda kemudian menambahkan buku yang ingin Anda baca di masa depan.

10. OpenLibrary

Dari judul website, itu sendiri, OpenLibrary seperti google untuk buku. Ini adalah open source untuk eBook yang akan memberikan link ke materi. Hati-hati karena link lainnya tidak bisa diandalkan. Anda juga dapat menambahkan informasi atau menyarankan sebuah buku jika belum tersedia. Ini juga keuntungan informasi dari internet, dan menyarankan buku-buku lain yang mirip dengan yang Anda akan mencari.

11. FreeTechBooks

Jika Anda perlu untuk menggunakan sebuah website yang melayani ilmu pengetahuan dan pemrograman topik, FreeTechBooks akan dengan senang hati membantu Anda dengan itu. Ada kategori lain seperti sistem operasi, matematika dan ilmu komputer. Jadi, jika Anda besar di bidang mengatakan, maka Anda tahu di mana untuk menemukan referensi Anda.

12. BookPics

BookPics memiliki berbagai bahan bacaan seperti eBook dan Majalah. Anda dapat memilih untuk sign-up untuk versi premium jika Anda ingin download Anda harus cepat, jika tidak, versi standar website akan melakukan pekerjaan. Dapatkan diperbarui dengan tren dan membaca arsip dari itu.

13. Baen

Meskipun dengan pilihan buku download terbatas, Baen masih akan melayani banyak genre yang berbeda untuk kesenangan membaca Anda. Ini adalah situs mudah dinavigasi sekitar, karena ada alat yang akan membantu Anda untuk beralih dari kategori e-book ke yang lain. Semua bahan bacaan yang tersedia dalam berbagai program dan platform.

14. GetFreeBooks

Sebuah situs web yang antusias pembaca akan senang. GetFreeBooks adalah situs diandalkan yang menawarkan ton buku yang berbeda yang dapat memanjakan Anda untuk sisa hidup Anda membaca. Anda bisa menjadi penulis tamu untuk mereka juga, dan mempublikasikan cerita Anda sendiri. Selain itu, Anda mungkin menyarankan eBook link yang mereka mungkin tidak tahu. Ia memiliki beragam kategori seperti keluarga ramah, Acara, Budaya dan Fantasy.

15. Bookboon

website lain yang bermanfaat untuk siswa dan sama. Bookboon berisi buku-buku yang membantu untuk kursus pendidikan dan untuk tujuan belajar-sendiri. Meskipun, seperti yang dinyatakan pada website yang ada buku-buku tertentu yang tersedia untuk anggota premium saja. Dengan mengatakan bahwa, itu akan tetap bantuan besar untuk semua yang ingin mengisi pengetahuan mereka.

16. LibriVox

LibriVox adalah website domain publik gratis yang dilengkapi dengan format yang sangat unik karena Anda dapat mendengarkan buku audio, atau membaca buku bagi pengunjung lain. Anda dapat mendengarkan pada setiap gadget yang Anda miliki. Anda juga dapat menggunakannya untuk tujuan pendidikan.

17. Gutenberg Project

Sebuah situs web yang menawarkan 53.000 eBook berkualitas tinggi. Glutenberg Project jelas merupakan suatu halaman untuk menjadi, terutama jika Anda seorang pecinta buku dan ingin berbaring dan memiliki secangkir teh atau kopi sambil membaca. Menawarkan berbagai genre untuk setiap kelompok orang yang menjadi milik setiap klaster usia.

18. Library Genesys 

LibGen adalah referensi berdasarkan Rusia eBook. Ini akan menyarankan link yang bisa membantu Anda dengan kebutuhan Anda. Hal ini sebagian besar menawarkan ilmu terkait penawaran, dan arsip terkait lainnya yang dapat ditemukan di halaman utama website. Ada juga file dalam format PDF untuk beragam platform.

19. Free eBooks

Jika Anda tidak diperbarui dengan buku trending baru dan penulis, kemudian periksa Free eBooks . Sebuah dirancang situs segar dan modern yang menampilkan berbagai macam genre dan kategori. Ini juga memiliki situs afiliasi lain yang membantu membawa website ini. Memiliki Fiksi, Non-Fiction, Akademik, Buku teks, Audiobooks dan buku anak-anak.

20. Ebook Bike

eBook Bike Apakah website standar dan dapat diandalkan yang menarik pembaca. Ia memiliki banyak koleksi novel yang akan menjadi daya tarik bagi jurusan sastra. Memiliki halaman forum di mana Anda bisa berdiskusi dengan masyarakat tentang buku-buku favorit Anda dan penulis.

21. Issuu

Salah satu situs yang paling menarik dan menarik bahwa orang akan datang. Issuu mengandung sejumlah besar majalah mode yang tersedia secara gratis. Anda juga dapat mendaftar untuk mendapatkan pembaruan dari newsletter mereka, dan menjadi penerbit untuk mereka juga. Ini adalah bagi mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang kegiatan rekreasi atau hobi.

22. Google eBookstore

Jika Anda adalah pengguna sistem operasi android, maka website ini akan menjadi yang terbaik berlaku untuk Anda. Google eBookstore, menawarkan berbagai eBook gratis. Namun, beberapa buku datang pada harga, dan sebagian besar waktu itu adalah orang-orang baru. Meskipun demikian, itu masih merupakan situs yang sangat handal dan nyaman untuk semua orang.

23. SnipFiles

Snipfiles menawarkan buku-buku yang memiliki eBook hukum dan bahan melihat lain di situs web mereka. Selain buku, Anda dapat memperoleh visual lain seperti wallpaper dan screensaver. Ini adalah desain tata letak sederhana yang akan di kemudahan penggunaan bagi semua pengunjung.

24. AmazonFreeKindBooks

Jika Anda memiliki kindle, maka ini adalah situs untuk Anda. AmazonFreeKindleBooks memiliki berbagai eBook baru untuk gratis. Cukup hanya masuk ke akun Anda (atau sign-up jika Anda tidak memiliki satu), dan pilih buku favorit Anda penulis, genre atau judul buku. Anda dapat membaca umpan balik yang diberikan oleh pembaca jika setiap baik untuk buku untuk dibaca.

Kesimpulan

Kami baru saja membantu Anda menghemat waktu Anda dengan memberikan Anda pilihan populer oleh permintaan dari pembaca. Mungkin ada beberapa situs yang kita mungkin tidak tahu. Ini adalah risiko Anda sendiri bahwa beberapa link mungkin tidak dapat diandalkan atau mungkin berisi virus atau mengganggu iklan pop-up. Sekian artikel tentang 20+ Situs Web Download Ebook Gratis Terbaik di Dunia, bersenang-senanglah membaca secara gratis!