13 April 2017

Cara Bypass atau Bobol Password Login Admin Windows 10, 8, 7

Bagaimana cara otomatis masuk layar Windows tanpa harus login setiap kali menyalakan komputer Anda? Apakah ada cara saya bisa masuk ke akun admin Windows tanpa mengubah password?

Cara Bypass atau Bobol Password Login Admin Windows 10, 8, 7 - Di sini, di posting ini kita akan memberikan panduan lengkap untuk cara bypass atau bobol password administrator di Windows 10 / 8 / 7. Mendapatkan kembali akses ke komputer Anda atau pc teman anda tanpa harus me-reset password Windows.


Cara Bypass atau Bobol Password Login Admin Windows 10, 8, 7_
image source: www.techworm.net

Cara 1: Secara otomatis Bypass Password Administrator Windows

Jika Anda dapat mengingat password administrator lokal, Anda dapat mengkonfigurasi komputer Anda untuk secara otomatis memotong layar Windows masuk 10/8 / 7 dan login ke account Anda ditentukan. Berikut caranya:

Tekan tombol logo Windows + R pada saat yang sama untuk membuka dialog Run. Ketik netplwiz dan tekan Enter.


Dalam Pengguna jendela yang muncul Account, pilih pengguna administrator lokal dari daftar, dan kemudian hapus centang opsi "Users must enter a user name and password to use this computer". Klik Apply.


Tombol ini menampilkan jendela di mana Anda harus memasukkan password saat untuk akun administrator lokal. Setelah Anda telah mengetik password dan konfirmasi, klik OK.


Sekarang, setiap kali Anda menghidupkan atau restart komputer Anda, Windows secara otomatis akan memotong layar login dan masuk ke akun administrator lokal Anda tanpa meminta Anda untuk memasukkan password.

Cara 2: Bypass Windows lokal Password Administrator Yang Lupa

Tidak bisa login ke Windows setelah lupa password administrator? Jika Anda hanya me-reset password menggunakan disk sandi-ulang, Anda yakin untuk kehilangan semua login dan mandat disimpan dalam aplikasi Outlook Anda, Web browser atau program lainnya. Untuk menghindari kehilangan data, Anda dapat mengabaikan Windows 10/8/7 password administrator lokal dengan PCUnlocker. Ikuti langkah ini:

Pertama, Anda perlu membuat PCUnlocker Live CD / USB dengan menggunakan PC lain dengan koneksi internet. Download PCUnlocker.zip disini, ekstrak isinya ke folder mana saja.


Download aplikasi ISO2Disc disini dan menginstalnya. Jalankan program ini dan kemudian klik tombol Browse untuk mencari file ISO yang telah diekstrak pada langkah di atas. Anda dapat memilih untuk membakarnya ke CD atau USB flash drive.


Sekarang, masukkan dibakar CD atau USB drive Anda ke dalam komputer target yang Anda mencoba untuk memotong password administrator pada. Untuk boot dengan CD / USB, Anda harus menekan kunci ditunjukkan untuk mengakses Boot Options Menu, pilih media boot PCUnlocker Anda dan tekan Enter.


Setelah loading lingkungan WinRE dari drive CD / USB, Anda akan melihat layar yang menunjukkan semua account lokal yang ada di instalasi Windows Anda. Cukup klik tombol Options di pojok kiri bawah, dan pilih opsi Bypass Password Windows.


Klik OK untuk mengkonfirmasi Anda akan untuk sementara melewati otentikasi Windows subsistem pada saat Anda boot komputer Anda.


Sekarang bypass password yang siap. Klik OK dan kemudian klik tombol Restart untuk reboot komputer Anda. Pastikan Anda menghapus media PCUnlocker booting segera, jika tidak komputer Anda akan terus boot untuk program PCUnlocker.


Ketika Anda mencapai ke layar login Windows, cukup ketik password dan tekan Enter, Anda akan login ke dalam sistem! Tapi pada saat Anda menghidupkan atau restart komputer Anda, Windows otentikasi subsistem akan mengembalikan kembali password asli yang hanya bisa digunakan saat login. Itu saja!
Sekian artikel tentang Cara Bypass atau Bobol Password Login Admin Windows 10, 8, 7. Semoga bermanfaat.