18 April 2017

Cara Mengembalikan Akun YouTube Suspend dengan Cepat

Apakah saluran atau channel atau channel YouTube Anda ditangguhkan atau terkena suspend tanpa alasan yang jelas?

Dua dari pertanyaan yang paling umum pada forum bantuan YouTube adalah:

  • Mengapa saluran atau channel saya akan ditangguhkan karena Pedoman Komunitas atau Persyaratan Penggunaan pelanggaran?
  • Bagaimana cara mendapatkan akun youtube yang tersuspend kembali?

Cara Mengembalikan Akun YouTube Suspend dengan Cepat - Tujuan dari artikel ini yaitu untuk memberikan gambaran dari beberapa situasi yang lebih umum yang mengarah ke saluran atau channel suspend atau ditangguhkan dan pengakhiran YouTube, terutama yang datang sebagai kejutan. suspend atau ditangguhkan tidak dilakukan untuk ‘tidak ada alasan’, pada dasarnya ada tiga alasan.

Ada kesalahpahaman dan suspend atau ditangguhkan yang tidak benar (misalnya, pengulas YouTube mengira daftar persediaan dalam deskripsi video untuk daftar tag).

Cara Mengembalikan Akun YouTube Suspend dengan Cepat_
image source: vox.rocks

Video (atau konten saluran atau channel lainnya) berada di wilayah abu-abu di mana keputusan panggilan perlu dibuat (misalnya, Apakah thumbnail seksi atau cabul? Apakah ini benar-benar pelecehan?) Dan keputusan itu, benar atau salah, kembali kepada Anda.

Sebelum mengetahui solusi yang tepat, alangkah baiknya bila Anda mengetahui terlebih dahulu penyebab YouTube melakukan suspend terhadap channel Anda agar tidak terulang lagi masalah seperti ini. Berikut penyebab akun YouTube ditangguhkan:

1. Dasar-Dasar Suspend / Ditangguhkan

Kecuali YouTube memberitahu Anda bahwa saluran atau channel tersebut akan kembali online dalam jangka waktu tertentu (misalnya setelah tiga bulan), penutupan akun bersifat permanen.

Tidak hanya saluran atau channel yang dihentikan, tapi seluruh saluran atau channel lain yang terkait dengan pengguna tertentu juga secara permanen ditangguhkan. Ini yaitu salah satu alasan umum untuk saluran atau channel suspensi-sekali Anda memiliki satu saluran atau channel ditangguhkan saluran atau channel lain Anda membuka setelah itu akan dihentikan setelah YouTube menetapkan bahwa kedua saluran atau channel dimiliki oleh pengguna yang sama.

Ada dua jenis akun terkena suspend atau ditangguhkan :
  1. Pedoman Komunitas Pemogokan, Ketentuan Pelanggaran Layanan dan Isu lain (misalnya, merek dagang, privasi)
  2. Pelanggaran Hak Cipta diulang

Aturan untuk ini sangat berbeda dan Anda perlu mengambil tindakan yang berbeda dalam rangka untuk memulihkan saluran atau channel Anda (untuk suspend atau ditangguhkan yang berkaitan dengan pelanggaran hak cipta, Anda akan perlu untuk mendapatkan jumlah gugatan hak cipta turun menjadi kurang dari tiga, baik oleh peserta klaim dan pemogokan melalui DMCA pemberitahuan atau dengan memiliki penggugat mencabut klaim). Artikel ini fokus pada jenis pertama dari suspensi; Saya akan membahas pelanggaran terkait hak cipta dalam artikel lain.

2. Pedoman Komunitas & Persyaratan Layanan

Tidak seperti suspend atau ditangguhkan terkait hak cipta, yang secara ketat mengikuti sistem tiga pemogokan, suspend atau ditangguhkan yang berkaitan dengan Pedoman dan Syarat pelanggaran Pengabdian Masyarakat dapat terjadi setelah tiga serangan atau dapat diberikan tanpa peringatan setelah pelanggaran tunggal.

3. Menarik suatu penangguhan

Untuk suspend atau ditangguhkan terkait dengan pedoman masyarakat atau hal pelanggaran layanan, Anda dapat mengajukan banding secara online: support.google.com/youtube/answer/2802168 (klik pada kata ‘bentuk’).

Banding biasanya memakan waktu beberapa hari, tapi Anda harus menerima tanggapan dalam seminggu. apabila suspend atau ditangguhkan terjadi selama atau setelah liburan, waktu tunggu bisa lebih lama.

Jika banding gagal, Anda akan mendapatkan balasan boilerplate. Tentu saja, itu bukan berita bagus, tapi Anda dapat mencoba menarik lagi. Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menang banding apabila Anda bisa langsung mengatasi masalah Anda diduga memiliki. Sayangnya, pemberitahuan baik yang dikirim ke email Anda atau diposting di laman saluran atau channel biasanya sangat jelas dan bisa berhubungan dengan sejumlah kemungkinan masalah yang dicurigai. Yang dapat membuat sangat sulit untuk menebak apa yang Anda diduga telah dilakukan.

Bertentangan dengan apa yang banyak orang percaya keputusan untuk menangguhkan saluran atau channel untuk pedoman masyarakat pelanggaran atau persyaratan penggunaan pelanggaran tidak otomatis. Di beberapa titik, staf YouTube menyetujui keputusan untuk menangguhkan saluran. Oleh karena itu, apabila saluran atau channel ditunda, ada baik alasan untuk itu atau ada kesalahpahaman. apabila benar-benar ada masalah, banding tidak akan berhasil kecuali apabila Anda dapat membujuk YouTube bahwa masalah itu tidak cukup serius untuk menjamin pemutusan hubungan kerja. apabila ada kesalahpahaman, apabila Anda tahu apa yang mungkin menyebabkan kesalahpahaman dan menjelaskan bahwa, banding kemungkinan akan berhasil. Artikel ini juga mencakup daerah-daerah yang mungkin di mana kesalahpahaman mungkin terjadi.

Jika Anda bermitra dengan MCN (Multi Channel Network), mereka mungkin dapat menghubungi YouTube atas nama Anda.

Jika Anda bermitra dengan YouTube sendiri, Anda dapat mencoba menghubungi dukungan mitra: support.google.com/youtube/answer/3545535.

4. Alasan Paling Umum Channel Terkena Suspend / Ditangguhkan

Selain pelanggaran hak cipta, saluran atau channel suspend atau ditangguhkan terutama melibatkan lima bidang:
  1. Akan terlalu jauh dalam upaya untuk menarik dilihat. Hal ini umumnya terkait dengan metadata (misalnya, judul, deskripsi, tag, komentar, link dan thumbnail)
  2. Akan terlalu jauh dalam upaya untuk mempengaruhi metrik seperti langganan, pandangan dan orang-orang seperti (ini sering melibatkan kontes dan promosi)
  3. Akan terlalu jauh dalam upaya untuk mendapatkan keuntungan dari video tersebut. Hal ini terkait dengan hal-hal seperti link afiliasi terkait, permintaan untuk uang, mencoba untuk mendaftar pemirsa YouTube, skema piramida, dll)
  4. Mendorong orang untuk melanggar persyaratan layanan YouTube (misalnya menghubungkan ke downloader YouTube) atau persyaratan layanan platform media sosial lainnya (misalnya, menunjukkan cara hack akun Facebook), perusahaan perangkat lunak (misalnya, menyediakan tautan ke versi retak) atau penerbit game (misalnya, posting video menunjukkan permainan menipu atau eksploitasi) atau untuk melakukan kejahatan, aksi teroris atau kegiatan berbahaya
  5. Pergi ke daerah-daerah yang YouTube ingin menjaga situs bebas dari (misalnya, pornografi, fetisisme, pelecehan, kebencian, pedophila, dll)
Tiga bidang pertama yaitu di mana sebagian besar masalah tampaknya terjadi. Hal ini karena YouTube mendorong pengunggah untuk membuat video search-engine mereka ramah, membangun basis pelanggan yang kuat dan menghasilkan uang melalui video YouTube mereka. Ketika suspend atau ditangguhkan terjadi, itu yaitu sering soal YouTuber akan terlalu jauh.

5. Konten Anda

Salah satu kesalahpahaman umum yaitu bahwa suspend atau ditangguhkan hanya terkait dengan video yang sebenarnya. tetapi, suspend atau ditangguhkan mungkin berhubungan dengan:
  • Konten video
  • Metadata (judul, tag, deskripsi video)
  • Komentar dan pesan
  • Playlist
  • Fitur video seperti keterangan, anotasi dan kartu
  • Deskripsi saluran, saluran atau channel seni dan gambar profil
Mayoritas suspend atau ditangguhkan adalah untuk konten video yang tidak pantas atau masalah dengan metadata. Suspend atau ditangguhkan yang terkait dengan jenis lain dari konten, meskipun tidak seperti biasa, masih terjadi.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana saluran atau channel dengan daftar putar dan tidak ada video mungkin mempunyai masalah. Mari kita lihat satu contoh mungkin. Jika seseorang merakit playlist gadis-gadis muda melakukan latihan peregangan dan nama itu “cuties boleh kawin di baju ketat”, itu yaitu jenis konten fetishistic dan dapat menyebabkan suspend atau ditangguhkan saluran atau channel meskipun playlist sendiri terdiri dari video yang di-upload oleh orang lain dan sempurna selaras dengan pedoman masyarakat.

6. Menarik Views: Masalah dengan Metadata yang (Judul, Tag, Deskripsi)

YouTube merupakan mesin pencari paling populer nomor 2 dan dimiliki oleh Google. Oleh karenanya, YouTube sangat agresif dalam menangani upaya manipulasi hasil pencarian. Sebagian besar masalah ini disebut sebagai ‘spam’ atau “praktik penipuan” dan jatuh pada kebijakan ini: support.google.com/youtube/answer/2801973.

6.1 judul menyesatkan
Jika isi video tidak sesuai dengan judul, ini menyebabkan masalah. Misalnya, jika video berjudul ‘lima langkah untuk kebahagiaan’ dan itu hanya berisi seseorang berkata “untuk mengetahui lima langkah untuk kebahagiaan, kunjungi website saya”, dianggap judul menyesatkan.

6.2 Judul clickbait atau umpan klik
Beberapa pengguna YouTube ditemukan menggunakan klik-umpan judul seperti ‘Gears of War Gratis Cracked ’ atau ‘Bocoran Skandal Bintang Hollywood’. Jika video mempunyai apa judulnya, kemungkinan akan menjadi pelanggaran pedoman masyarakat (karena konten yang tidak pantas). Jika video tidak mempunyai itu dan judul yaitu “hanya lelucon”, yang merupakan pelanggaran pedoman masyarakat, juga (karena metadata menyesatkan.

6.3 Parodi dan pranks: Judul dan deskripsi
Jika Anda melakukan parodi, harus diberi label seperti itu dalam judul. Demikian pula jika Anda melakukan semacam lelucon ‘saran’ video, harus ada indikasi suatu tempat dalam deskripsi atau video itu sendiri.

6.4. Tidak berhubungan atau hanya sedikit terkait tag (kebijakan baru Berarti ini seharusnya tidak lagi menyebabkan suspensi)
Tag harus mewakili apa video tentang. mempunyai tag terkait dapat mengakibatkan pemogokan atau saluran atau channel mencatat. Masalah yang lebih umum terjadi dengan orang-orang menggunakan tag yang hanya tangensial terkait dengan video. Jika Anda termasuk 'Jennifer Lopez' sebagai tag, dia harus menjadi salah satu poin utama fokus video Anda, bukan hanya seseorang yang sempat disebutkan dalam salah satu sentence.It tidak masalah jika tag terkait dengan orang lain video pada Anda saluran. Tag harus hanya mengacu pada apa yang ada di video tertentu. Aturan praktis yang baik adalah: jika seseorang mencari yang tag kata atau frase TIDAK akan mempertimbangkan video Anda untuk menjadi apa yang mereka cari, tag kemungkinan tidak pantas.

Update: Pada tanggal 15 Februari YouTube memprakarsai kebijakan baru di tingkat video. Sekarang video dengan tag yang tidak terkait, akan diatur secara otomatis untuk pemilik pribadi dan saluran atau channel akan mempunyai kesempatan untuk mengedit tag mereka dan kemudian mengajukan banding untuk mempunyai video yang dibuat publik lagi (tanpa kehilangan pandangan). Hanya satu banding diperbolehkan. Jika itu tidak berhasil, pemilik saluran atau channel harus mengupload ulang video ke URL baru. Tidak ada pemogokan akan diberikan. Meskipun suspend atau ditangguhkan saluran atau channel tidak disebutkan, akan terlihat bahwa penggunaan tag menyesatkan tidak akan lagi menghasilkan suspend atau ditangguhkan tersebut. tetapi, ini belum dikonfirmasi oleh YouTube.

6,5 Tags dalam deskripsi
Isian deskripsi dengan paragraf atau daftar apa-apa kecuali tag hanya tidak diperbolehkan.

6,6 Lists dalam deskripsi: Kemungkinan kesalahpahaman
Tidak ada yang salah dengan daftar, tapi kadang-kadang daftar hal-mis, lagu secara medley, perlengkapan yang dibutuhkan untuk membuat proyek-keliru untuk tag.; Oleh karena itu, lebih baik untuk menghindari daftar panjang. Jika Anda berpikir semacam ini kesalahpahaman mungkin telah menyebabkan serangan pedoman komunitas, Anda dapat menjelaskan situasi di banding Anda.

6,7 deskripsi yang tidak relevan
Deskripsi harus terkait dengan konten video, saluran atau channel dan / atau produksi video (termasuk informasi tentang peserta).

6,8 deskripsi yang sama di beberapa video: Kemungkinan kesalahpahaman
Sebagai deskripsi video harus menjelaskan video, mempunyai deskripsi yang sama di beberapa video dapat menyebabkan YouTube untuk menyimpulkan bahwa Anda upload spammily dekat video identik. Hal ini kadang terjadi ketika orang menggunakan deskripsi yang sama untuk serangkaian panjang video untuk menghemat waktu.

6,9 ada atau deskripsi minimal: Kemungkinan kesalahpahaman
Salah satu tujuan dari deskripsi yaitu untuk menempatkan video Anda dalam konteks-untuk memberitahu seseorang meninjau video Anda apa itu tentang. Jika field deskripsi dibiarkan kosong, seseorang meninjau video Anda tidak mempunyai konteks itu. Misalnya, video Anda mencoba sepatu sebagai bagian dari video haul bisa dilaporkan sebagai video fetish kaki. Ketika pengulas YouTube melihat, dan tidak ada dalam deskripsi untuk memberikan konteks apapun, mereka mungkin memutuskan laporan tersebut benar dan mengambil video bawah.

6.10 deskripsi Terlalu-sensasional dan tag
Masalah ini dapat terjadi jika Anda mencoba terlalu keras untuk menarik dilihat. Misalnya, jika Anda membuat video pendidikan tentang ASI dan mencakup hal-hal seperti “ibu panas”, “seksi” dan “t besar ***” dalam deskripsi dan tag, Anda jelas menyajikan video sebagai semacam video jimat dan sama sekali tidak seperti video pendidikan. Seperti disebutkan sebelumnya, salah satu tujuan video ini yaitu untuk memasukkannya ke dalam konteks bagi siapa saja meninjau.

6.11 link yang tidak berhubungan dalam deskripsi
Link-baik saja, asalkan mereka berhubungan dalam beberapa cara untuk video (dan tidak link referral atau link afiliasi).

7. Menarik Views: Masalah dengan Thumbnail

Ada dua masalah umum (ini jatuh di bawah kebijakan YouTube tentang spam dan konten menipu: https://support.google.com/youtube/answer/2801973):

7.1 thumbnail Unrelated
Jika Anda menggunakan thumbnail menyesatkan sebagai semacam clickbait, yang dapat pelanggaran karena akan dipandang sebagai upaya untuk tidak adil mendapatkan pandangan.

7.2 thumbnail Terlalu provokatif
thumbnail seharusnya tidak hanya mewakili apa yang ada di video, tapi harus menghindari ketelanjangan, fetisisme dan terlalu provokatif secara seksual thumbnail. Saya datang di sebuah kasus baru-baru ini di mana YouTuber telah upload video perempuan berinteraksi dengan hewan tapi telah berjudul mereka dan digunakan thumbnail sedemikian rupa untuk menunjukkan video itu benar-benar tentang kebinatangan. Jelas bahwa tidak akan diterima.

Juga, bersama-sama dengan judul dan deskripsi, thumbnail yaitu cara lain di mana Anda mengatakan pemirsa (dan dalam kasus suspend atau ditangguhkan saluran, pengulas YouTube) bagaimana mereka harus menafsirkan video Anda. Oleh karena itu, jika video Anda berisi seks atau kekerasan dan Anda memilih terseksi atau paling kejam tembakan untuk mewakili video Anda, Anda pada dasarnya mengatakan penampil / resensi apa yang diharapkan dan apa video Anda. Oleh karena itu, jika video Anda akan ditandai kekerasan atau ketelanjangan, sebuah thumbnail terlalu provokatif akan membahayakan peluang Anda mendapatkan keputusan yang menguntungkan.

8. Upaya valid untuk Mempengaruhi Metrik
Ini akan mengacu pada skema untuk meningkatkan hal seperti pandangan, suka, komentar dan langganan. YouTube ingin metrik ini untuk mencerminkan keinginan sejati pemirsa. Misalnya, YouTube ingin orang-orang untuk berlangganan ke saluran atau channel Anda karena mereka cukup tertarik pada konten Anda untuk melakukannya, dan sehingga mereka bisa masuk giveaway

8.1 Giveaways dan kontes
Jika Anda memaksa orang untuk berlangganan atau mengomentari video agar memenuhi syarat untuk menang, yang akan melawan pedoman kontes. (Kebijakan YouTube pada Kontes: support.google.com/youtube/answer/1620498)

8.2. Membeli tampilan, klik atau pelanggan
Hal ini bertentangan dengan kebijakan YouTube bagi pemilik channel untuk membeli pandangan (support.google.com/youtube/answer/3470104). Ini umumnya tidak menyebabkan suspend atau ditangguhkan saluran atau channel karena tidak mungkin untuk membuktikan. Biasanya, satu-satunya konsekuensi yang yang dibeli pandangan digulung off, dibayar pelanggan yang dipotong dan hak monetisasi ditangguhkan. tetapi, membeli pandangan, klik iklan atau pelanggan mungkin masih mungkin menyebabkan terminasi saluran.

8.3. Menggunakan viewbots, meng-upload bot atau bot klik
Penggunaan bot terhadap hal layanan YouTube. Tentu saja, hampir semua penyedia pandangan pihak ketiga akan mengklaim bahwa mereka menggunakan manusia nyata dan bukan bot. tetapi, jika Anda menggunakan layanan ini Anda menempatkan kepercayaan Anda pada orang yang menjalankan suatu perusahaan yang tidak etis serta mereka orang-orang yang telah dikontrakkan untuk benar-benar melihat video.

9. Isu terkait Uang

Banyak orang melihat YouTuber top, yang mampu membawa jutaan dolar setiap tahun, dan ingin menggunakan YouTube sebagai aliran pendapatan utama. Tidak ada yang salah dengan itu, tapi mendapatkan sesuatu yang substansial dari saluran atau channel YouTube sebenarnya sangat langka, sehingga kadang-kadang orang mencoba terlalu keras untuk menekan apa pun yang mereka dapat dari saluran atau channel mereka. Hal ini dapat menyebabkan masalah berikut:

9.1 link afiliasi, link referral dan link ad.fly dalam deskripsi
Link afiliasi yaitu wilayah abu-abu dan Youtube tidak mempunyai kebijakan resmi yang jelas. Konsensus umum yaitu bahwa satu atau dua link yang diterima jika:
  • Mereka langsung berhubungan dengan konten video. Misalnya, jika Anda meninjau buku, link afiliasi ke halaman Amazon untuk buku yang akan “terkait”. Link afiliasi ke halaman Amazon untuk kemeja Anda mengenakan dalam video atau kamera Anda menembak video dengan tidak.
  • Mereka diidentifikasi sebagai link afiliasi.
  • Mereka tidak dipersingkat.

YouTube tidak suka jika Anda mengambil keuntungan dengan mengirimkan orang-orang dari situsnya (yang mengapa link ad.fly yang disukai). Jika terasa alasan utama untuk video Anda untuk eksis yaitu untuk mendapatkan uang dari link, video dapat diambil ke bawah. Untuk alasan ini, lebih baik tidak memulai deskripsi Anda dengan link afiliasi (bahkan jika itu terkait) seperti yang mengirim pesan ke YouTube bahwa ini yaitu hal utama yang ingin orang-orang melihat.

9.2 Link ke situs penggemar dana dan barang dagangan non-disetujui dalam deskripsi (atau video)
Daftar situs disetujui, seperti Patreon sini: support.google.com/youtube/answer/6083754
Jika Anda meminta dana melalui beberapa cara lain (misalnya, melalui akun bitcoin), yang dapat menimbulkan masalah.

9.3 Kas untuk keterangan
Jangan meminta orang untuk mengirim uang dalam pertukaran untuk info di video.

9.4 Video yang hanya berfungsi sebagai iklan
Iklan diizinkan di Youtube, tapi harus ada beberapa hiburan atau nilai informasi untuk iklan.

9.5 Video yang mempromosikan skema piramida dan jenis lain dari penipuan
Anda harus menghindari segala jenis skema keuangan scammy sebagai subjek video.

9,6 Link yang mengirim pemirsa ke halaman pendaftaran sign-up atau
Jika Anda mengirim pemirsa ke website Anda, yang baik-baik saja, tapi jika hal pertama yang dilihat yaitu jendela pop-up yang meminta mereka untuk mendaftar dan meninggalkan informasi pribadi mereka, yang dapat ditafsirkan sebagai menggunakan YouTube sebagai sarana untuk memanen nya informasi pribadi pengguna.

9,7 Monetisasi tanpa hak komersial
Jika Anda terbiasa memonetisasi video Anda tidak mempunyai hak untuk menguangkan, ini dapat menyebabkan suspend atau ditangguhkan kemampuan monetisasi. Biasanya itu yaitu semua yang akan terjadi, tapi ada potensi untuk takedown saluran atau channel YouTube terasa Anda terbiasa menyalahgunakan kebijakan monetisasi nya. Baru saja saya telah melihat beberapa takedowns mempengaruhi saluran atau channel tanpa masalah yang jelas oleh semua dengan profil yang sama: pertumbuhan yang cepat baru-baru ini, sejumlah besar melanggar hak cipta video yang diupload dan monetisasi dari video tersebut.

9,8 Ad campaigns pada video yang dimonetisasi
Ini yaitu jenis seperti membayar YouTube untuk membayar Anda. Jika Anda akan menjalankan kampanye melalui YouTube untuk mempromosikan video Anda, Anda harus menghilangkan penghargaan yg sebenar mereka terlebih dahulu.

10. Dorongan untuk Melanggar Ketentuan Layanan YouTube, Melanggar Ketentuan Layanan dari Perusahaan lain, untuk Komit Kejahatan atau Tampil Kisah Berbahaya

10.1 YouTube Downloader link (atau dorongan untuk menggunakan downloader)
Ini bertentangan hal layanan YouTube untuk men-download video tanpa otorisasi. Oleh karena itu mengundang pemirsa untuk men-download video Anda (dalam deskripsi, komentar atau video itu sendiri) melalui layanan pihak ketiga akan mendorong pemirsa untuk melanggar persyaratan layanan YouTube. Ini berada di bawah kebijakan untuk mendorong hal pelanggaran layanan: https://support.google.com/youtube/answer/2801981

10.2 Video menampilkan dan link yang mengarah ke perangkat lunak permainan retak, hacks, mods, menipu atau eksploitasi

YouTube tidak ingin layanan yang digunakan untuk melemahkan produk lainnya. Video yang melibatkan retak, menipu dan hacks tidak pernah ide yang baik. Apakah video dengan mods yaitu OK terutama tergantung pada kebijakan dari permainan atau perangkat lunak pengembang.

10.3 Video Hacking

YouTube sangat sensitif terhadap hacking video. Beberapa orang akan berpendapat bahwa dengan memposting video, mereka dapat membantu perusahaan menghilangkan kerentanan. Ini yaitu alasan jujur. Cara terbaik untuk melakukan itu akan menjangkau perusahaan secara langsung dan tidak menyebarkan teknik hacking pada platform video di seluruh dunia. Demikian pula, jika Anda menunjukkan orang bagaimana melindungi diri dari menjadi hacked, itu benar-benar perlu untuk menunjukkan secara rinci bagaimana melakukan hack di tempat pertama?

Hacking umumnya akan jatuh di bawah kebijakan YouTube tentang penipuan tindakan teknologi: support.google.com/youtube/answer/6156383

10.4 Hacking: mungkin kesalahpahaman
Kata ‘hack’ saja hanya menjadi cukup untuk menaikkan bendera merah bahkan ketika digunakan innocuously (10 hacks hidup) atau dalam konteks pendidikan (Bagaimana menjaga akun Facebook Anda aman dari hacks). Jika Anda mempunyai kata ‘hack’ di judul atau deskripsi dalam konteks tersebut, Anda dapat menjelaskan penggunaan yang tidak bersalah Anda dari kata dalam banding Anda.

10,5 kegiatan Berbahaya: video Tantangan
Orang-orang seperti menonton hal-hal berbahaya. Di masa lalu, tetapi, acara TV dan video cenderung untuk memasukkan penolakan seperti “aksi ini dilakukan oleh profesi terlatih. Jangan coba ini di rumah. “Namun, karena es-ember tantangan terbukti populer, banyak hal yang membawa beberapa risiko kecil sekarang sedang disajikan sebagai‘Yeah, coba ini di rumah!’Menantang Masalahnya datang dengan video tantangan yang menurut sifatnya mendorong pemirsa (beberapa di antaranya yaitu anak-anak muda) untuk melakukan aksi serupa. Beberapa hal terlihat tidak berbahaya, tapi mempunyai potensi untuk merugikan, terutama jika dilakukan oleh anak-anak muda. Ini termasuk:
  • Cinnamon tantangan (tersedak, sesak napas, peradangan dan jaringan parut pada paru-paru
  • lakban tantangan bisa menyebabkan mati lemas jika dilakukan oleh anak-anak benar-benar muda, bisa menyebabkan cedera kepala jika ‘korban’ jatuh di atas (karena mereka tidak mempunyai sarana untuk melindungi diri dari air terjun)
  • Api tantangan (luka bakar, jelas)
  • Tantangan alkohol (keracunan alkohol)
  • Kondom tantangan (tersedak)
  • Tantangan air dingin (hipotermia dan tenggelam)

Video tantangan yang jatuh di bawah kebijakan YouTube tentang konten berbahaya atau berbahaya (support.google.com/youtube/answer/2801964), meskipun pedoman ini tidak secara spesifik menyebutkan video tantangan.

10,6 kegiatan ilegal dan penggunaan narkoba
Jika Anda membuat video pembuatan bom, jangan heran jika akan ditarik. Jika Anda mengajar orang bagaimana untuk membuat meth, yang juga akan tidak bijaksana, tentu saja banyak hal berada dalam wilayah abu-abu. Bagaimana merokok ganja dan mendapatkan tinggi pada layar? Ganja legal di beberapa tempat tapi tidak pada orang lain. Bagaimana yang ditangani? Apakah video Anda mempromosikan penggunaan narkoba ilegal atau hanya mendidik orang tentang efek dari obat? Atau bagaimana jika semuanya yaitu tindakan dan Anda tidak benar-benar tinggi sekali? Bagaimana jika hanya bagian dari drama singkat di mana salah satu karakter mendapat tinggi?

Dalam hal apapun, jika Anda terbukti mendapatkan tinggi dalam video Anda, Anda mungkin akan memaksa YouTube untuk membuat penilaian. Adegan penggunaan narkoba akan lebih diterima dalam konteks dramatis dan pendidikan.

10,7 Link ke situs yang tidak pantas (misalnya, pornografi)
Jika Anda yaitu untuk link ke situs pornografi, yang dapat menyebabkan masalah

10,8 Link ke situs menjual barang federal diatur

Hal ini dianjurkan untuk tidak link ke hal-hal seperti pengecer senjata api atau situs web yang menjual obat-obatan.

10,9 Palsu dan knock-off produk
Anda tidak harus mempromosikan produk palsu. Bahkan video di mana Anda mendidik orang tentang perbedaan antara produk asli dan palsu berisiko sebagai pemilik merek dagang / paten dari produk yang sudah ada mungkin tidak ingin pemirsa di seluruh dunia mendapat informasi bahwa palsu produknya tersedia. Kebijakan mengenai palsu di sini: support.google.com/youtube/answer/6154227

10.10 dupes dan alternatif produk: Kemungkinan kesalahpahaman
Masalah lain muncul dengan YouTube yang membuat video tentang produk yang sah yang dapat bertindak sebagai alternatif yang lebih murah untuk produk yang lebih mahal. Masalah terjadi ketika pengguna YouTube sendiri menggunakan bahasa ambigu (misalnya, dupes, yang merupakan kata yang berasal dari duplikat) atau kata-kata yang salah (misalnya, Knock-off, yang menyiratkan semacam nfringement paten) untuk menggambarkan produk dalam video mereka. Jika Anda sedang melakukan presentasi alternatif yang lebih murah, sebut saja itu.

10.11 Terorisme
Video mendukung dan / atau menghasut terorisme tidak diperbolehkan. Hal ini tercakup dalam polciy pada konten berbahaya atau grafis (https://support.google.com/youtube/answer/2802008)

11. Jumlah Besar berulang, tidak diminta, Konten ditargetkan

YouTube mengacu pada ini sebagai spam dan itu berada di bawah kebijakan spam, praktik penipuan, dan penipuan (support.google.com/youtube/answer/2801973)

Satu hal kebijakan ini pasti akan merujuk yaitu copy-paste komentar dan tanpa malu-malu mempromosikan saluran atau channel sendiri di bagian komentar, tapi ini biasanya ditangani dengan dengan mengeluarkan larangan berkomentar.

Beberapa saluran atau channel hanya meng-upload hal-hal seperti foto-foto produk dan suara otomatis membaca dari brosur promosi. Video tersebut tidak akan menawarkan jenis nilai apapun dan saluran atau channel penuh dari mereka bisa ditangguhkan.

Meng-upload versi bahasa yang berbeda dari video yang sama tidak akan menjadi masalah. Meng-upload persis video yang sama pada akun yang lain juga tidak akan menjadi masalah. Meng-upload video yang sama persis di beberapa akun, bagaimanapun, bisa ditafsirkan sebagai spam.

12. Konten Seksual, seronok dan Perilaku Predator

Pedoman YouTube pada Ketelanjangan dan Konten Seksual: support.google.com/youtube/answer/2802002

Tiga yaitu banyak kesalahpahaman tentang hal ini. Tentu saja, menjadi sebuah situs berorientasi keluarga, YouTube tidak memungkinkan porno. Ketika meninjau video yang ditandai untuk ketelanjangan atau konten seksual YouTube tidak hanya melihat bagaimana eksplisit video, tapi itu juga mempertimbangkan tujuan. Sebagai negara pedoman: “Jika video ini dimaksudkan untuk merangsang secara seksual, kurang kemungkinan untuk diterima di YouTube.”

Ada tunjangan untuk ketelanjangan dan materi seksual untuk tujuan artistik dan pendidikan, tapi hanya menampar label artistik atau educationall pada sesuatu tidak membuatnya begitu.

12.1 Pornografi
Jelas, itu tidak diperbolehkan.

12.2 Ketelanjangan
Hal ini diperbolehkan sampai batas tertentu tergantung pada tujuan, meskipun video mungkin usia dibatasi. Sebagai contoh, mungkin diperbolehkan untuk tujuan pendidikan atau artistik, tapi jika alasan utama untuk video yaitu provokatif secara seksual demi menjadi provokatif secara seksual, hal itu dapat dihapus dan saluran atau channel yang terkait dengan itu dihukum

12.3 Video Fetish
Banyak orang telah berpaling ke YouTube untuk mengeksplorasi jimat mereka sendiri atau untuk mendapatkan uang dengan memanfaatkan jimat orang lain. Fetish berkisar dari fetish kaki ke emetophilia (arousement seksual melalui muntah) untuk menyusui untuk beastiality. Jika tujuan utama dari video tampaknya untuk menghidupkan orang-orang di (seksual), itu mungkin melanggar pedoman komunitas terkait dengan konten seksual meskipun tidak ada ketelanjangan atau aktivitas seksual ditampilkan. Beberapa video jimat yang, seperti kaki video jimat tidak grafis sama sekali, tapi masih akan dianggap tidak pantas.

12,4 Video jimat Sengaja
Ini yaitu video yang memulai cukup polos, tapi menarik khalayak fetisistik. Hal ini menjadi jelas dalam konten. Sebagai contoh, seorang pria mungkin mulai melakukan video latihan hanya mengenakan celana pendek ketat dalam rangka untuk lebih memamerkan tubuhnya. tetapi, jika komentar mulai menjadi cabul (misal Saya suka paket Anda) dan sugestif (misalnya, “” Bisakah Anda kenakan basah celana katun putih kali?”), Dapat berubah video ke video jimat. Pemilik saluran atau channel akan mempunyai pilihan: Mencoba untuk mendinginkan hal off dengan menonaktifkan komentar dan mengenakan pakaian kurang provokatif atau meninggalkan hal-hal menjadi dan dan berisiko kehilangan saluran.

12,5 Eksploitasi Seks anak di bawah umur
Anak-anak dan remaja muda tidak harus disajikan dalam konteks bernada seksual. Ini akan jatuh di bawah kebijakan YouTube membahayakan anak (support.google.com/youtube/answer/2801999)

12,6 seksualisasi Sengaja anak di bawah umur
Mirip dengan di atas, seorang remaja muda yang menjalankan saluran atau channel mungkin mulai calo untuk sugestif komentar dan permintaan tidak mengetahui mereka seksual atau fetishistic di alam dan secara tidak sengaja membuat konten yang menarik bagi pediphiles.

12,7 playlist fetishistic dan playlist yang sensual anak di bawah umur
Seperti disebutkan sebelumnya, yaitu mungkin untuk saluran atau channel untuk ditangguhkan hanya berdasarkan playlist. Jika seorang gadis mengunggah video dirinya melakukan senam di leotard, yaitu hanya senam video.If seseorang datang dan kemudian membuat daftar putar video tersebut berjudul “gadis-gadis muda yang membentang di baju ketat”, yang banyak creepier dan banyak kurang bersalah.

12,8 perilaku Predator
Hal ini mengacu pada orang dewasa mencoba untuk memulai hubungan dengan anak di bawah umur secara online. Hal ini akan dilakukan melalui komentar atau pesan. Ini akan jatuh di bawah kebijakan YouTube membahayakan anak (support.google.com/youtube/answer/2801999)

13. Konten Kekerasan atau Grafis

Kebijakan YouTube pada Konten Kekerasan atau Grafis: support.google.com/youtube/answer/2802008

Hal ini jarang menyebabkan suspend atau ditangguhkan channel. YouTube mempunyai toleransi yang tinggi untuk kekerasan asalkan ada beberapa jenis konteks (misalnya, Anda melaporkan pada orang-orang yang diserang selama kerusuhan), meskipun ada kemungkinan kekerasan dan video grafis akan dibatasi usia dan membuat tidak memenuhi syarat untuk monetisasi. Jika tujuan utama dari video bagaimanapun, yaitu untuk mengejutkan orang-orang yang dapat menyebabkan masalah kecuali video Anda jelas fiksi

14. Kata-Kata Kebencian

Kebijakan YouTube pada kata-kata benci: support.google.com/youtube/answer/2801939

Hal ini sebenarnya cukup sulit untuk mendapatkan suspend atau ditangguhkan saluran atau channel untuk ini. Anda telah secara aktif mempromosikan kekerasan terhadap atau kebencian untuk kelompok tertentu berdasarkan ras atau asal etnis, agama, kecacatan, jenis kelamin, usia, status veteran, orientasi seksual / identitas gender.

kebijakan YouTube mengenai pidato kebencian terletak di suatu tempat antara hukum kebebasan berbicara apa-pergi sistem hukum Amerika dan hukum kebencian dari negara-negara seperti Inggris. Dengan demikian, beberapa Amerika menemukan YouTube terlalu mengontrol sementara orang-orang di negara-negara lain mungkin akan terkejut apa yang diperbolehkan.

15. Pelecehan

Kebijakan YouTube pada pelecehan: support.google.com/youtube/answer/2802268

YouTube terkenal untuk kasar dan kurang informasi komentar. Untuk sebagian besar ini diperbolehkan. Ada kebijakan yang dimaksudkan untuk melindungi pengguna dari pelecehan, tapi tindakan harus cukup jelas dan serius. Jika Anda meng-upload video dari diri sendiri, sampai batas tertentu, Anda mendorong diri Anda ke ranah publik dan terbuka untuk jenis yang sama dari komentar yang kasar bahwa selebriti mendapatkan. Menurut Anda pelecehan kebijakan YouTube MUNGKIN meliputi:
  • Video kasar, komentar, pesan
  • Mengungkapkan informasi pribadi seseorang
  • Jahat merekam seseorang tanpa persetujuan mereka
  • Sengaja mem-posting konten untuk mempermalukan seseorang
  • Membuat menyakitkan dan negatif komentar / video tentang orang lain
  • seksualisasi yang tidak diinginkan, yang meliputi pelecehan seksual atau penindasan seksual dalam bentuk apapun
  • Hasutan untuk melecehkan pengguna lain atau pencipta

Beberapa poin dalam daftar di atas dimaksudkan untuk mencegah Doxxing dan bentuk lain dari serangan online. Hal ini OK untuk negatif mengomentari saluran atau channel lain, tapi jika Anda menginstruksikan penggemar Anda sendiri untuk mengganggu kehidupan dan / atau saluran atau channel YouTube orang lain, yang akan terlalu jauh.

Bentuk lain dari pelecehan akan mencakup ancaman aktual (Kebijakan YouTube pada Ancaman: support.google.com/youtube/answer/2801947)

Pemerasan yaitu jenis lain dari perilaku melecehkan dan termasuk dalam kebijakan YouTube tentang penipuan (support.google.com/youtube/answer/2801973).

16. Peniruan

Kebijakan YouTube pada Peniruan: support.google.com/youtube/answer/2801947

Jika Anda meniru saluran atau channel lain atau pengguna, YouTube mungkin menganggap ini bentuk pelecehan dan saluran atau channel Anda dapat ditangguhkan. Individu dapat melaporkan peniruan ke YouTube langsung sementara bisnis dan organisasi akan perlu mengirimkan keluhan hukum.

17. Privasi

Kebijakan YouTube pada privasi: support.google.com/youtube/answer/2801895

Jika Anda menerima keluhan privasi, ini biasanya tidak akan menyebabkan segera diturunkan. Biasanya, Anda akan diberikan pilihan untuk mengaburkan wajah orang-orang dalam video Anda. Untuk keluhan privasi untuk diterima YouTube melihat bagaimana diidentifikasi orang tersebut serta bagaimana publik mereka. Misalnya, jika seseorang mengunggah klip video dari diri mereka sendiri ke YouTube dan Anda menggunakan screenshot video itu, mereka tidak akan menjadi sangat jauh membuat keluhan privasi.

Keluhan privasi akan umumnya hanya menyebabkan pencopotan jika ada niat jahat serta invasi privasi (dan ini akan jatuh di bawah kebijakan pelecehan ( “jahat merekam seseorang tanpa persetujuan mereka.)

18. Merek Dagang

Secara umum, jika Anda melakukan review produk, Anda mempunyai hak untuk menunjukkan bahwa produk dalam video (itu yaitu jenis penggunaan yang adil terkait merek dagang). Dua hal utama untuk menghindari akan menjadi:
  • Membuat video Anda muncul untuk menjadi rilis resmi atau resmi disahkan. Misalnya, ‘’ Revlon New Lipstik Line”berpotensi menyesatkan, sedangkan‘Ulasan saya Revlon New Lipstik Line’akan jauh lebih jelas. Juga, Anda harus menghindari menggunakan logo merek dagang dan slogan lebih dari yang diperlukan (misalnya, tidak menggunakan logo di thumbnail).
  • Menampilkan item atau logo merek dagang dengan cara yang bisa membawa merek ke dalam kehinaan.

Masalah pelanggaran merek dagang umumnya diselesaikan dengan menghapus atau meminta Anda untuk menghapus video bermasalah. Jika masalah merek dagang diperparah oleh masalah yang berkaitan dengan pemalsuan (lihat Bagian 9.10), yang dapat menyebabkan suspend atau ditangguhkan saluran atau channel .. kebijakan merek dagang YouTube di sini: support.google.com/youtube/answer/6154218

19. TOS Bagian 4 Bagian H

Ini yaitu bagian dari Persyaratan Layanan yang berhubungan dengan bot (digunakan untuk meng-upload massal, melihat dan / atau berlangganan) dan juga dengan data panen pengguna. tetapi, dulu relatif umum untuk YouTube untuk mengirim pemberitahuan ini pelanggaran yang tidak terkait dengan apa pun di bagian tersebut.

20. Saluran atau channel yang Tidak Memenuhi Syarat

Seperti disebutkan sebelumnya, saluran atau channel suspend atau ditangguhkan adalah:
  • diberikan kepada pengguna
  • permanen
  • mempengaruhi semua saluran atau channel yang dikelola oleh pengguna tersebut

Jadi, jika Anda tidak menyelesaikan suspend atau ditangguhkan saluran atau channel dan bukannya terus membuat saluran atau channel baru, keberadaan saluran atau channel akan Pedoman Komunitas / pelanggaran Persyaratan Layanan dan dapat mengakibatkan pemutusan mereka.

21. Dilaporkan Oleh Penonton

Dengan sendirinya, massa lesu kampanye melawan saluran atau channel Anda, tidak akan bekerja. Hal ini karena laporan ditinjau sebelum pemogokan dan suspend atau ditangguhkan yang dished. Masalahnya yaitu bahwa banyak saluran atau channel mempunyai satu atau lebih dari banyak masalah yang tercantum di atas dan hanya membutuhkan waktu beberapa “benar” melaporkan untuk membawa saluran atau channel bawah.

22. Menghindari saluran atau channel Skorsing

Pada dasarnya Anda hanya perlu melakukan dua hal. Yang pertama yaitu untuk memastikan saluran atau channel Anda mempunyai tidak ada masalah yang tercantum pada halaman ini dan bahwa Anda erat mematuhi persyaratan layanan YouTube dan masyarakat pedoman. Hal kedua yang perlu dilakukan yaitu dengan menggunakan judul, deskripsi dan thumbnail bijaksana sehingga jika ada video dari Anda yang ditandai, resensi tahu persis apa yang mereka cari di dan apa yang Anda inginkan.

Solusi Mengembalikan Akun YouTube Suspend dengan Cepat

Untuk mengembalikan channel atau akun YouTube yang ditangguhkan, kita hanya perlu untuk mengisi sebuah formulir yang merupakan bagian dari pengajuan banding.

Pengauan banding ini bertujuan untuk meminta pihak Google ataupun YouTube untuk meninjau ulang apakah channel yang Anda kelola benar-benar melakukan pelanggaran seperti yang mereka tuliskan pada email yang mereka kirimkan atau tidak.

Biasanya, pemberian penalti berupa penangguhan akun itu dijatuhkan oleh sistem Google dan ini dilakukan secara otomatis (tidak dikerjakan oleh manusia secara manual), jadi Google memaklumkan pengguna layanan mereka, mulai dari pengguna layanan Gmail, Blogger.com, hingga YouTube untuk mengajukan komplain kepada mereka jika ada kesalahan yang dilakukan oleh sistem.

Nah, bagi Anda yang ingin mengajukan banding kepada Google selaku pengelola YouTube, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Langkah pertama yang perlu kalian lakukan adalah mengunjungi halaman pengajuan banding dari salah satu produk Google, yakni YouTube disini.

Setelah itu, silahkan isikan data data yang diminta oleh Google. 

Jika Anda tidak tahu bagaimana cara mengisinya, silahkan ikuti panduan pengisiannya dibawah ini:
  • Nama lengkap Anda: Isi dengan nama lengkap Anda. jika bisa, usahakan disamakan dengan nama dari akun Google yang ditangguhkan
  • Alamat email yang Anda gunakan untuk login ke channel YouTube: Isi dengan alamat email dari akun Google yang ditangguhkan
  • Alamat email yang dapat kami gunakan untuk menghubungi Anda: Isi dengan alamat email Anda yang masih aktif. Nantinya, Google akan mengirimkan pesan pemberitahuan terkait pemulihan akun Google Anda yang terkena penangguhan melalui email ini
  • URL channel YouTube yang ditangguhkan: Isi dengan URL/link dari channel YouTube yang ditangguhkan. Contoh: https://www.youtube.com/channel/UCH_XBtoB7zG1addIUQOy2ROw
  • Jelaskan secara singkat alasan Anda menganggap channel ditangguhkan secara keliru: Disini, Anda dapat menjelaskan apa alasan yang membuat Anda ingin memulihkan akun Anda kembali. Anda dapat mengisinya dengan alasan seperti "Akun YouTube saya ditangguhkan oleh sistem Google dengan alasan Akun ditangguhkan karena aktivitas tidak valid atau alasan kebijakan, namun saya berfikir ini hanyalah kesalahan teknis saja, berhubung saya tidak pernah melakukan hal-hal aneh dan selalu mengembangkan channel yang saya kelola secara manual dan membuat konten dengan jerih payah sendiri"

Bagi Anda yang lupa atau tidak tahu dengan URL dari channel YouTube yang ditangguhkan, Anda dapat mengeceknya melalui email-email yang berkaitan dengan channel YouTube Anda.

Biasanya, di kotak masuk (inbox) akan ada email yang berhubungan dengan update terbaru dari video Anda di Youtube.

Jika misalkan Anda mendapatkan link yang sangat panjang, seperti: https://www.youtube.com/attribution_link?a=5u0O4VYfjkQ&u=/channel/UCH_XBtoB7zG1addIUQOy2ROw?feature=em-subs_digest&g=CRRpSTrGqUnar4xaAcjgHvu1ScXpL2-PGz-Q-BCNMv__2JLTyBLd2AjdzZbKgIv6xMTurv9YhgV0tNITvh8lkVq6JmcGapQqc8JYBH7a7PhEguZ_YL0lftbadQxSKGkirw1Z4cYoFrA-o1cr6CUQdUVgXJ3UuzamNvx8jqK7fwofww-97tCS8SSdv2AZNBUP-g==

Maka bagian yang perlu Anda ambil hanyalah ID dari channel Anda.

Kalau misalkan saya mengambil ID dari channel diatas, maka saya hanya perlu mengambil bagian UCH_XBtoB7zG1addIUQOy2ROw saja.

Berikut adalah contoh formulir pengajuan banding yang telah terisi:

Cara Mengembalikan Akun YouTube Suspend dengan Cepat 1

Jika semuanya sudah diisi, langsung saja klik KIRIM

Pada titik ini, Anda dinyatakan sudah berhasil mengajukan banding ke Google terkait penangguhan akun Gmail dan YouTube

Setelah Anda mengirimkan permintaan pengajuan banding, Google akan memproses pengajuan banding Anda secepatnya.

Sesaat setelah Anda mengirimkan formulir diatas, seharusnya Anda akan langsung mendapatkan balasan.
 ​
Pesan dikirimkan Google untuk memberitahukan bahwa akun Google yang Anda laporkan melalui formulir memang mengalami penangguhan. Dengan kata lain, ini hanyalah pesan konfirmasi saja.

Selanjutnya, Google akan meninjau ulang akun Google dan channel YouTube Anda dalam hitungan hari, bahkan terkadang bisa menghabiskan waktu hingga berminggu-minggu.

Namun dalam kasus saya sendiri, saya mengirimkan formulir pada hari Rabu, dan akun berhasil dipulihkan kembali pada hari Sabtu. Artinya, saya berhasil memulihkan akun saya dalam waktu 3 hari.

Jika misalkan akun Anda berhasil dipulihkan kembali, Anda akan mendapatkan email.
 ​
Cara ini sudah pasti work, dan berhasil pada saat saya terapkan pada kasus yang menimpa saya.

Namun perlu diperhatikan bahwa Anda hanya dapat memulihkan akun dari channel YouTube yang benar-benar tidak melanggar kebijakan.

Jika Anda mencoba untuk memulihkan akun dari channel YouTube dengan konten yang berbahankan video re-upload dan video yang melanggar kebijakan, mungkin persentase channel berhasil dipulihkan kembali relatif sangatlah kecil.

Sekian artikel tentang Cara Mengembalikan Akun YouTube Suspend dengan Cepat. Semoga bermanfaat.