13 April 2017

Mengetahui Semua Password WiFi Yang Tersedia Menggunakan CMD

Pada saat sekarang ini, Wi-Fi router dan koneksi data telah menjadi kemudahan mendasar bagi setiap pengguna. Salah satu hal pertama yang pengguna melakukan setelah bangun adalah beralih on / nya router Wi-Fi sementara ada beberapa pengguna yang tidak pernah mematikan router mereka. Internet memainkan peran penting seperti yang digunakan orang untuk menyelesaikan hari mereka untuk tugas-tugas hari serta untuk relaksasi. Menimbang bahwa Wi-Fi telah menjadi bagian sentral dari kehidupan kita, sangat mudah untuk lupa password Wifi. Jadi, di sini adalah solusi sederhana untuk menemukan terhubung password jaringan Wi-Fi melalui command prompt.

Berikut adalah Trik untuk Menemukan Password dari Semua Jaringan Wi-Fi Yang Terhubung Menggunakan CMD - Anda mungkin menggunakan banyak koneksi WiFi melalui desktop atau laptop. Kadang-kadang, timbul situasi, di mana Anda dapat lupa password jaringan Wifi yang terhubung. Pertama-tama, Anda harus ingat bahwa setiap kali Anda terhubung ke jaringan WiFi dan masukkan password untuk terhubung ke jaringan itu, Anda benar-benar membuat profil WLAN baru dari jaringan WiFi. Pada intinya, setiap kali Anda membuat koneksi Internet, profil tersebut bisa disimpan di dalam PC / laptop bersama dengan rincian yang dibutuhkan lain dari profil WiFi.

Mengetahui Semua Password WiFi Yang Tersedia Menggunakan CMD_
image source: www.tricksmachine.com

Pada artikel ini, kita akan belajar bagaimana menemukan tertentu sandi Wi-Fi menggunakan command prompt bukan Windows GUI. Langkah-langkah ini bekerja bahkan ketika Anda benar-benar offline atau Anda tidak terhubung ke WI-Fi tertentu profil Anda mencari password untuk.

Cara mengetahui password WiFi menggunakan cmd:


Buka command prompt dan menjalankannya sebagai administrator. Salah satu hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan membuka command prompt dalam mode administrator. Pada Windows 7 / 8.1 klik kanan pada command prompt dan pilih Run as administrator dari menu drop-down


Pada Windows 10 cukup klik tombol Windows + X dan menjalankan Command Prompt (Admin) secara langsung.


Pada langkah berikutnya, kita ingin tahu tentang semua profil yang disimpan dalam komputer kita. Untuk jenis yang berikut perintah di cmd:
netsh wlan show profile
Perintah ini akan menampilkan semua profil WiFi yang yang pernah terhubung ke PC atau laptop.


Dari daftar di atas, saya ingin mengetahui password untuk NETGEAR13 Ketik perintah berikut untuk melihat password dari NETGEAR13 atau Wi-Fi lainnya profil yang Anda inginkan.
netsh wlan show profile WiFi-name key=clear
Hasilnya akan seperti ini


Di bawah konten kunci dalam pengaturan keamanan, Anda dapat melihat password. Anda dapat menggunakan perintah yang sama untuk memeriksa dan mengetahui password untuk setiap profil yang disimpan pada PC / laptop.

Mengaktifkan Pengacakan Mac Pada Windows 10 menggunakan CMD

Line Command ini juga berguna untuk eksperimen lebih lanjut dengan profil WiFi. Selain mencari tahu password WiFi, Anda juga dapat menggunakan hasil ini untuk lebih mengoptimalkan WiFi Anda. Sebagai contoh, Di bawah informasi profil, Anda dapat melihat mac pengacakan dinonaktifkan. Anda dapat mengaktifkan fitur pengacakan mac untuk menghindari pelacakan lokasi Anda berdasarkan alamat MAC perangkat.

Berikut adalah cara untuk mengaktifkan 
pengacakan mac pada Windows 10:
  1. Pergi ke pengaturan dan klik ‘Jaringan & internet’
  2. Pilih ‘WiFi’ di sebelah kiri dan klik pada pilihan lanjutan.
  3. Mengaktifkan fitur ‘Acak Hardware Alamat’ di bawah pengaturan ini.
  4. Setelah Anda telah berubah ini pada, alamat MAC Anda akan secara acak ditetapkan oleh Windows sehingga sulit bagi siapa pun untuk melacak Anda menggunakan alamat MAC Anda.

Kadang-kadang memilih saluran yang tepat dapat meningkatkan Anda kecepatan Wi-Fi secara substansial dan menghilangkan gangguan. Anda dapat memeriksa posting kami pada Bagaimana untuk meningkatkan kecepatan Anda Wi-Fi dengan memilih saluran yang tepat.

Sekian artikel tentang Trik untuk Menemukan Password dari Semua Jaringan Wi-Fi Yang Terhubung Menggunakan CMD. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.. XD