13 April 2017

Menyembunyikan IP Address dan Akses Situs Yang Diblokir Dengan VPN

Internet adalah tulang punggung dari semua hal yang kita lakukan hari ini. Tanpa Internet, kita tidak dapat menggunakan alat media sosial, melakukan transaksi perbankan online, chatting dengan orang yang kita dekat dan sayang, mengirim dan menerima pesan. Bahkan, kita tidak bisa melakukan apa-apa tanpa Internet. Internet hadir dengan beberapa kelemahan yang berbeda juga. Salah satunya adalah sensor internet. Memblokir situs-situs adalah permainan favorit dari pemerintah. adalah sesuatu yang hampir semua dari kita, tidak peduli di mana kita hidup, pertemuan dalam satu bentuk atau yang lain. jejaring sosial atau situs video sharing seperti YouTube, Facebook dan Twitter.


Menyembunyikan IP Address dan Akses Situs Yang Diblokir Dengan VPN_
image source: www.goldenfrog.com
baca juga:

Menyembunyikan IP Address dan Akses Situs Yang Diblokir Dengan VPN - Sensor internet adalah sesuatu yang hampir semua dari kita, tidak peduli di mana kita hidup, pertemuan dalam satu bentuk atau yang lain. jejaring sosial atau situs berbagi video seperti YouTube, Facebook dan Twitter biasanya diblokir di kantor. Beberapa situs, seperti Kodi, Hulu, Netflix, Pandora, negara tertentu. Negara-negara seperti China melarang situs pada keinginan dan naksir jenderal mereka.

Bahkan jika Anda dapat mengunjungi situs yang disebutkan di atas menggunakan workarounds atau alat tertentu, sekolah / perusahaan atau ISP dapat merekam aktivitas terakhir Anda, sesuatu yang Anda mungkin tidak ingin. Cara lain untuk mengalahkan sensor adalah dengan menggunakan proxy web online juga, tapi banyak dari mereka yang tidak diketahui asalnya dan karenanya Anda tidak dapat memastikan privasi lengkap.

Jadi bagaimana Anda menyembunyikan alamat IP Anda dari mencongkel mata otoritas dan hacker dan aman menjelajahi web secara anonim? VPN mungkin satu-satunya yang terbaik dan paling solusi untuk melewati sensor internet dengan cara yang aman.

Menggunakan VPN memungkinkan Anda menyembunyikan alamat IP Anda dari mencongkel mata otoritas pemerintah serta meningkatnya jumlah hacker dan penjahat cyber. Ini memungkinkan Anda mengalahkan sensor dan penyumbatan ke situs-situs populer seperti The Pirate Bay, KickassTorrents, ExtraTorrents dan ribuan situs web NSFW.

Menggunakan layanan VPN yang tepat membuat perbedaan besar untuk mengalahkan sensor dan browsing secara anonim. LiquidVPN adalah salah satu layanan VPN seperti yang memberi Anda total privasi saat berselancar. Bisa Anda dapatkan di https://www.liquidvpn.com/hide-my-ip/.

Beberapa fitur unik software  LiquidVPN meliputi:
  • Lock cair - Melindungi identitas Anda jika koneksi VPN Anda gagal.
  • DNS Automatic / Data Leak Perlindungan - Blok aplikasi yang tidak diinginkan dari “bocor” informasi yang sesungguhnya.
  • Kontrol IPv6 - Nonaktifkan IPv6 ketika terhubung ke LiquidVPN
  • Sesi Lalu Lintas Statistik - Cari tahu seberapa cepat koneksi P2P VPN Anda mentransfer menggunakan real-time HUD.
  • Kustom Koneksi - Terhubung ke semua LiquidVPN topologi dengan beberapa klik.
  • Built-In Firewall - Blok hal-hal seperti kerentanan WebRTC dengan built in firewall VPN.

Dengan demikian, Anda akan menemukan bahwa menggunakan VPN sangat bagus untuk Kodi bahkan jika Anda berada di luar Amerika Serikat. Sama halnya ketika Anda berada dalam jaringan terbatas atau disensor dan menggunakan VPN untuk terhubung ke yang network.LiquidVPN memiliki banyak fitur yang besar semua dibundel menjadi satu, bahwa tidak ada penyedia VPN lain menawarkan untuk tanggal LiquidVPN besar jika Anda ingin berebut di beberapa alamat IP tanpa harus menyambung kembali dan memutuskan berbagai waktu. LiquidVPN juga memiliki TOS yang sangat baik yang menjamin tidak ada penebangan mulai dilakukan, dan bahwa koneksi Anda tetap aman.
Sekian artikel tentang Menyembunyikan IP Address dan Akses Situs Yang Diblokir Dengan VPN. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.. XD